ALUR PELAYANAN SURAT MELALUI WEB DESA SEKONGKANG BAWAH
-
Menghubungi Admin Desa melalui nomer HP (082359597903) untuk meminta akun layanan mandiri Desa Sekongkang Bawah dengan melampirkan foto KTP.
-
Pemeriksaan KTP penduduk oleh Admin. Jika sudah sesuai, Admin akan memberikan akun layanan mandiri untuk penduduk yang bersangkutan.
-
Mengakses fitur Layanan Mandiri untuk melakukan login dengan akun layanan mandiri yang telah diperoleh melalui Admin Desa.
-
Untuk keamanan akun, penduduk diharuskan melakukan penggantian PIN.
-
Masuk kembali dengan PIN baru yang telah dibuat.
-
Mengupolad berkas pada submenu dokumen sesuai dengan jenis dokumen yang menjadi persyaratan pelayanan surat.
-
Melakukan permohonan surat pada menu surat dengan melengkapi form yang disediakan.
-
Pemeriksaan permohonan surat oleh Admin Desa. Jika sudah sesuai, Admin Desa mempersilahkan pemohon surat untuk melalukan pengambilan, baik secara langsung dengan surat cetak maupun online dengan surat berbentuk softfile.